Ragam Bentuk Penggunaan Actualy

No Comments

Actually mungkin salah satu kata dalam bahasa Inggris yang sering kita gunakan atau dengarkan dalam sebuah kalimat. Kata actually memang dapat digunakan sebagai ganti beberapa kalimat. Berikut adalah contoh penggunaan actualy, actually sebagai pengganti thinking again. Ini adalah arti paling penting dari actually untuk mempelajari cara menggunakan dengan benar. Jika kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu maksud dan ingin menariknya kembali, atau jika kamu mengatakan sesuatu yang salah dan ingin mengoreksi diri sendiri, kamu dapat menggunakan sebenarnya di awal kalimat untuk menandakan bahwa Anda berubah pikiran.

Penggunaan kata "actually" juga dapat diartikan sebagai "in fact" dan digunakan untuk menunjukkan sesuatu yang tidak terduga. Actually juga dapat digunakan secara bergantian dengan kata really dalam beberapa kasus. Ini digunakan untuk menekankan bahwa sesuatu yang dikatakan atau dilakukan seseorang mengejutkan untuk kita.  Lalu jika kamu memberikan informasi yang tidak menyenangkan atau tidak diinginkan kepada seseorang, actually dapat digunakan untuk melunakkan pukulan dari apa yang akan kamu katakan kepada mereka. Ada banyak sekali kan bagaimana kita bisa menggunakan kata actually sebagai kalimat pengganti atau tambahan dalam suatu kalimat ya. Dan setiap pengganti tersebut memiliki makna yang berbeda-beda.

Actually juga bisa loh jika digabungkan dengan tenses. Salah satu tensesnya adalah simple present tense. Seperti yang sudah diketahui simple presnet tense adalah salah satu dari beberapa bentuk present tense dalam bahasa Inggris. Ini digunakan untuk menggambarkan kebiasaan, situasi yang tidak berubah, kebenaran umum, dan pengaturan tetap. Contoh kalimat simple present tense jika kita tambahkan actually adalah sebagai berikut. “I actually work in London” kalimat i work in london adalah salah satu bentuk kalimat simple present tense dan penambahan actually menekanlan bahwa itu adalah fakta dari situasi yang tidak berubah lagi.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.