52 Tahun Jejak Berdirinya ERHA

No Comments

ERHA merupakan salah satu produk kecantikan yang telah terkenal di pasar kosmetik Indonesia. Brand ini merupakan salah satu brand yang diperhitungkan dan memiliki pelanggan setia. Perjalanan panjang ini membawa brand ini berjaya hingga saat ini.

Brand ini hadir ke masyarakat membawa warna baru dalam dunia kesehatan kulit di Tanah Air. Didukung oleh para ahli dermatologist terbaik di Indonesia, produk-produk yang inovatif dengan menggunakan teknologi terkini dan didukung dengan pelayanan terbaik.


Tim dermatologist yang terbentuk senantiasa diberikan pengembangan ilmu pengetahuan spesialis kulit dalam program terkini di Balai Institute yang telah didirikannya. Produk-produk yang tercipta merupakan sebuah formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research and Innovation yang terbukti aman.

1968 – The Beginning of Inspiring Moments. Pada tahun ini Dr. Ronny Handoko SpKK(K) mengawali praktiknya dan merupakan titik awal berdirinya brand ini.

1999 – The first clinic. Klinik pertama yang didirikan oleh brand berlokasi di Jalan Kemanggisan Utara II Nomor 68, Jakarta

2002 – Medical Management Consultant. Konsultan kesehatan ini dipimpin oleh paktisi medis senior dan mulai mengembangkan terapi kesehatan kulit bagi masyarakat.

2005 – National Clinic. ERHACLINIC National Pusat berdiri di Jalan Kemanggisan Raya Nomor 50 Jakarta. Tidak hanya mendirikan klinik pusat, brand ini juga membuka cabang di kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Makassar.

2007 – The Years of Innovation Begin. Seiring dengan kebutuhan pasar dan tumbuhnya kepedulian masyarakat terhadap kesehatan kulit, brand ini berupaya dalam melakukan inovasi dengan cara meluncurkan skin care dan hair care products.

2009 – Apothecary. Brand ini memperkenalkan sebuah konsep pelayanan yang bertujuan ntuk mendekatkan dengan konsumen dengan mendirikan Apothecary di mal-mal terkemuka dan jaingan klinik merek brand ini.

2010 – Medicals. Brand ini mendirikan distributor untuk kosmetik dan farmasi yang berlokasi do Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

2011 – Advance Hair Therapy. Menyempurnakan rangkaian perawatan kulit kepala dan rambut sehat yang dipadukan dengan menggunakan peralatan medis berteknologi modern.

2012 – The expansion is continuous. Tahun ini merupakan tahun perluasan jaringan ke secondary city seperti Cirebon, Purwokerto, Pekalongan, Tegal, Tasikmalaya, Jambi, Padang, Samarinda dan sebagainya.

2013 – Your skin our inspirator. Brand ini menjadikan kesehatan dan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia sebagai inspirasi dalam memberikan pelayanan yang komperhensif tanpa mengenal jenis kelamin, usia dan jarak.

2018 – Entering Bigger Marketplace. Produk-produk dari brand ini sudah dijual melalui marketplace seperti blibli.com.

2019 – Online and Offline Massive Expansion. Peluncuran erhastore.co.id, penetrasi dan ekspansi ke marketplace dan modern trade channel serta meluncurkan advanced personalized skin care product.

2020 – Telemedicine, Online Consultation and HIS. Brand ini telah meluncurkan dan menghadirkan telemedicine dan konsultasi online. Selain itu. telah berhasil membuka 100 klinik dan meluncurkan brand terbaru yang disebut his.

Keberhasilan brand ini menghaskilkan bertambahnya cabang klinik dan penjualan produk. Cabang ke-100 yang diresmikan pada 31 Agustus 2020 ini berlokasi di Kabupaten Kediri tepatnya di Ruko Hayam Wuruk Trade Centre, Jalan Hayam Wuruk, Balowerti, Kediri City Sub-District, Kota Kediri, East Java 64129.

Pemilihan Kota Kediri didasari dari potensi besar yang ada dan brand ini senantiasa ingin memberikan kemudahan dari segi akses pelayanan, kemudahan dan fasilitas. Brand ini selalu menekankan agar setiap orang tidak hanya memiliki kulit cantik, akan tetapi kulit yang sehat juga.

52 Tahun berdedikasi dan terus berinovasi, kini produk-produk ERHA telah tersedia di marketplace Blibli.com. Blibli.com menjual produk original dengan harga yang sangat terjangkau. Tak ketinggalan juga terdapat promo spesial yang akan membuat Anda lebih berkesan. 

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.