Cara Jitu Tembus Promo Menarik Saat Harbolnas

No Comments

Harbolnas hampir saja tiba. Siapa sih yang tidak gembira saat mendengar diskon dan promo besar-besaran pada peringatan Harbolnas kali ini? Baik pria maupun wanita tentunya akan sangat tergiur dengan Hari Belanja Online Nasional. Sebab pada hari ini banyak e-commerce yang menggelar banyak diskon.


Blibli merupakan salah satu marketplace online di Indonesia yang turut ikut serta dalam peringatan Hari Belanja Nasional. Ada banyak sekali tentunya keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat berbelanja di Blibli.

Anda bisa mendapatkan 1 token selama priode bulan Oktober hingga Desember hanya dengan melakukan aktifitas yang direkomendasikan oleh Blibli dan belanja hanya dengan minimal Rp.100.000,- saja. Token tersebut nantinya bisa Anda gunakan untuk bermain game capit di Blibli.

Dengan bermain game capit, Anda akan berkesempatan besar untuk mendapatkan barang-barang yang Anda inginkan dengan harga yang akan membuat Anda SYOK! Tak hanya itu saja, pada peringatan Hari Belanja Nasional yang akan diadakan pada bulan Oktober, November, dan juga Desember, Blibli berencana akan mengadakan program SUPER SYOK! Maka dari itu, kumpulkan token sebanyak-banyak ya untuk bisa mendapatkan banyak sekali promo barang yang Anda inginkan dengan harga yang sangat fantastis.

Bagi Anda semua yang ingin mendapatkan banyak sekali promo pada peringatan Harbolnas, berikut Cara Jitu Tembus Promo Menarik Saat Hari Belanja Online Nasional.

1.    Pilihlah Terlebih Dahulu Apa yang Ingin Dibeli

Jangan mentang-mentang ada promo dan diskon besar-besaran, Anda jadi kalap dan beli semuanya ya. Hal ini tak akan membuat Anda untung, namun malah buntung. Sebelum membuka situs e-commerce pastikan Anda tahu barang apa yang akan dibeli. Bahkan jika nanti Anda menemukan barang yang lebih menggiurkan, jangan langsung dibeli agar tak menyesal.

2.    Cari Produk dengan Promo yang Besar

Sebenarnya apa sih alasan utama mengapa Anda belanja di perayaan ini? Tentunya karena promo dan diskon menarik yang bisa Anda dapatkan di hari ini bukan? Untuk itu pastikan Anda ekstra teliti agar bisa mendapatkan barang impian dengan diskon yang besar. Selain itu, pastikan fokus pada promo yang akan digunakan. Contohnya promo soal fashion.

3.    Malas Berebut Promo? Pake Kode Kupon Saja

Belanja saat Hari Belanja Online Nasional memang membutuhkan kesabaran yang ekstra ya. Meski diskon dan promo yang diberikan besar, namun perlu diingat jika saingan Anda juga banyak. Terlebih lagi terkadang beberapa penjual online hanya menyediakan puluhan barang saja padahal jumlah peminatnya cukup banyak. 

Nah jika seperti ini dan Anda malas untuk berebut promo, menggunakan coupon code agar tak kehabisan merupakan solusi terbaik yang bisa dipilih. Terlebih lagi sekarang ini sudah ada banyak sekali toko online yang memberikan coupon code yang bisa Anda manfaatkan.

4.    Ikuti Aturan Setiap Toko Online dan Bandingkan Produknya

Poin yang satu ini memang terbilang cukup ribet, terlebih lagi bagi Anda yang super sibuk. Terlebih lagi sekarang ini sudah ada banyak sekali marketplace lokal yang cukup populer dan akan membuat Anda bingung. Meski demikian membandingkan harga antara toko satu dengan yang lain merupakan cara efektif untuk bisa mendapatkan harga yang paling kompetitif.

Agar bisa mendapatkan harga yang paling murah, pastikan Anda rutin cek situs e-commerce pilihan ya. Sebab dengan begitu Anda bisa menemukan perbedaan harga yang cukup lumatan jika rajin mencari harga termurah. Selain itu jangan lupa untuk selalu mengikuti aturan main toko online yang Anda pilih.

5.    Simpan Dana di Beberapa Fintech yang Bekerja Sama

Saat ini sudah ada banyak sekali fintech atau pembayaran digital yang menyediakan diskon dan promo menarik yang bisa Anda dapatkan ketika membeli suatu barang. Pada umumnya diskon diberikan dalam bentuk cashback yang akan membuat harga barang menjadi lebih murah sehingga amunisi belanjaan Anda bisa menjadi lebih banyak.

Tak hanya itu saja, bahkan ada beberapa pembayaran digital yang dikenal lebih praktis dan hanya perlu klik beberapa kali untuk menyelesaikan pembayaran. Cara yang satu ini cukup penting untuk memperebutkan flash sale yang diinginkan. Jadi tak ada salahnya untuk  menaruh dana di fintech yang sudah bekerja sama dengan e-commerce yang Anda pilih.

Nah penjelasan di atas merupakan beberapa kiat khusus yang bisa Anda lakukan untuk menembus promo menarik saat Hari Belanja Online Nasional. Meski terkesan simpel, namun cara di atas cukup efektif untuk membantu Anda dapatkan barang impian dengan diskon besar. Selin itu jangan lupa belanja Harbolnas hanya di blibli.com dengan penawaran harga yang bakal bikin syok. Happy Shopping!

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.