Ambisi Air Asia Membuka Lebih Banyak Rute di Timur Indonesia

No Comments
Diantara maskapai lainnya, memang Air Asia menjadi salah satu maskapai yang menjadi favorit untuk semua kalangan. Salah satu hal yang paling terlihat, adalah dengan banyaknya promo dan meluasnya tujuan penerbangan yang dimilikinya. Tentunya hal ini membuat banyak orang percaya untuk menggunakan maskapai yang berpusat di Malaysia ini.
Maskapai ini memang sudah dikenal memiliki rute penerbangan yang meluas, bahkan dalam hal ini anda dapat memilih untuk menggunakan penerbangan domestik atau internasional sekalipun. Diantara banyaknya jenis penerbangan yang ada, penerbangan domestik yang dimiliki oleh maskapai ini menarik perhatian banyak orang saat ini.


Penambahan Rute Penerbangan Timur Indonesia
Grup resmi dari maskapai ini, memiliki ambisi untuk dapat melakukan penambahana rute untuk penerbangan domestik, menuju kawasan Timur Indonesia. Melihat hal ini, tentunya membawa respon positif untuk semua orang melihat belum banyak maskapai penerbangan yang dapat menjangkau penerbangan wilayah Timur di Indonesia.
Salah satu alasan maskapai yang satu ini membuka rute penerbangan untuk wilayah Timur di Indonesia, adalah dengan dianggapnya wilayah Timur di Indonesia memiliki banyak sekali lokasi untuk dilakukannya pariwisata yang sangat indah. Yang nantinya pada akhirnya, mobilitas yang dimiliki oleh turis-turism akan turut ikut memutar roda ekonomi yang ada di daerah tersebut.
Maskapai ini juga dengan bangga mengumumkan, bahwa mereka telah membuka salah satu tempat indah yang ada di Indonesia yaitu penerbangan dari atau bahkan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) seperti layaknya rute Jakarta menuju Lombok atau bahkan Lombok menuju Perth. Tentunya hal ini sangat mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, melihat Lombok merupakan destinasi wisata yang saat ini mudah di jangkau.
Bukan hanya Lombok, bahkan maskapai ini juga telah membuka beberapa rute di kawasan Timur Indonesia yang mana sudah dapat anda nikmati penerbangannya. Hal ini tentunya diharapkan, selain memberikan kemudahan untuk masyarakat dpaat mengeksplor Indonesia lebih jauh khususnya wilayah Timur, namun aktivitas pariwisata dan juga lapangan kerja yang ada di Lombok khususnya semakin meningkat.
Tentunya bukan berhenti sampai disitu saja, maskapai ini juga berharap untuk dapat membuka jalur penerbangan yang lebih banyak seperti di wilayah Sorong yang berada di Papua, terutama untuk pembukaan bandaranya sendiri. Dalam hal ini juga maskapai ini memberikan banyak bocoran atau rencana masa depan, seperti pembukaan rute banyuwangi atau bahkan banyak rute baru.
Penambahan Unit Pesawat
Dengan adanya penambahan rute pesawat pun, dalam hal ini memang sebelumnya sudah di lakukan dengan membuka rute baru untuk tujuan ke Lombok dan juga tujuan penerbangan ke Labuan Bajo. Dalam hal ini diharapkan agar dapat membuka banyak rute baru untuk penerbangan yang di khususkan menuju ke wilayah Timur Indonesia yang memiliki keindahan yang tidak ada duanya.
Dengan ditambahnya rute penerbangan untuk wilayah Timur yang semakin luas, tentunya maskapai ini juga masih harus terus mengurus perizinan yang ada. Selain itu juga armada pesawar perusahaan memang akan menambah unit dari pesawat yang ada dari 24 unit bahkan hingga mencapai 29 armada pesawat untuk lebih memudahkan penerbangan yang dilakukan.
Untuk seluruh jenis pesawat yang akan digunakan, juga memiliki kapasitas kursi sebanyak 180 kursi dengan jenis pesawat yang nyaman yaitu Airbus. Dalam hal ini memang maskapai tidak akan mengoperasikan jenis pesawat lainnya, namun hanya akan mengoperasikan jenis ini untuk lebih efisien.
Dengan adanya penambahan rute AirAsia ini, sangat disambut baik oleh masyarakat. Untuk anda yang ingin menjelajahi wilayah Indonesia Timur, anda dapat menggunakan layanan penerbangan maskapai ini.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.