Bagaimana Sih Cara Melakukan Top Up Mobile Legends Tanpa Kartu Kredit? Ini Dia Jawabannya

No Comments
Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa bermain game merupakan salah satu sarana hiburan yang paling murah dan juga mudah untuk didapatkan. Itu sebabnya, mengapa tak sedikit dari masyarakat kita yang bermain game untuk sekedar mengisi waktu luang saja, maupun untuk sekedar mengusir rasa jenuh sesaat. Bahkan, ada sebagian dari mereka yang memang menghabiskan waktunya untuk bermain game lho! Ya, terutama untuk game berbasis online, yang memang pada saat ini lebih banyak digandrungi ketimbang game offline. Berbicara soal game yang berbasis online, pastinya pikiran kita akan tertuju pada sebuah game MOBA yang bernama Mobile Legends kan? Pasalnya, Mobile Legends itu sendiri adalah game online yang paling populer di dunia. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai cara melakukan top up Mobile Legends tanpa kartu kredit. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :


1. Top up Diamond Mobile Legends Melalui Alfamart

- Untuk tahap yang pertama, silahkan download terlebih dahulu APK Mobile Legends.

- Jika APK yang dimaksud tadi sudah kamu selesai download, silahkan install pada perangkat android-nya.

- Jika sudah demikian, silahkan buka game Mobile Legends yang sudah kamu install tadi.

- Setelahnya akan muncul halaman utama dan kamu harus tap tombol + Diamond, lalu pilih Negara Indonesia.

- Kemudian pilih metode pembayaran yang kamu inginkan, yang nantinya akan muncul beberapa metode. Pilihlah Alfamart, jika kamu ingin melakukan ke tahap pembayarannya.

- Setelah itu pilih nominal Diamond yang kamu inginkan. Namun perlu dicatat! bahwa top up Diamond Mobile Legends melalui Alfamart ini minimalnya adalah Rp 60.000 untuk mendapatkan 250 Diamond.

- Yang berikutnya kamu akan dibawa ke web Codapay, masukkan nomor hp kamu untuk menerima SMS cara pembayaran dan code pembayarannya.

- Apabila sudah mendapatkan SMS dari operator, kamu pun bisa langsung membelinya ke Alfamart.

2. Top up Diamond Mobile Legends Bang bang Menggunakan Pulsa

- Kartu SIM yang kamu gunakan untuk melakukan pembelian Diamond harus tersimpan di slot SIM 1, dan juga harus memiliki kuota internet.

- Pastikan juga bahwa kamu sudah menggunakan APK Mobile Legends Bang bang versi terbarunya.

-  Setelah itu silahkan buka Google Play Store Account.

- Pilihlah Payment Methods -> lalu sesuaikan dengan kartu SIM yang kamu gunakan dan contohnya seperti di bawah ini :

> Bill my Telkomsel account untuk pengguna kartu Telkomsel / simPati
> Bill my XL / Axis account untuk pengguna kartu XL
> Bill my Indosat account untuk pengguna kartu Indosat

- Setelah kamu terdaftar, selanjutnya buka akun Mobile Legends-nya lalu pilih jumlah Diamond yang hendak kamu beli. Misalkan “saya ingin membeli 50 Diamonds seharga Rp 15.000”.

-  Untuk keamanan, sebaiknya kamu masukkan password akun Google-nya.

- Apabila pulsanya mencukupi, maka secara otomatis akan muncul Payment successful dan Diamond kamu pun akan langsung bertambah.

Itulah beberapa cara melakukan top up Mobile Legends tanpa kartu kredit, yang pastinya harus kamu coba. Selain melalui kedua cara diatas tadi, kamu juga bisa melakukan top up Mobile Legends dengan mudah dan murah melalui situs yang bernama Upoint.ID.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.