AC Gree Bantu Hilangkan Haus di Kala Puasa

No Comments

Bulan ramadhan kali ini diwarnai dengan cuaca yang cukup panas menyengat di luar sana, sehingga sering membuat kita kepanasan dan kehausan saat sedang berpuasa. Tetapi ada solusi tepat bagi anda yang tidak mau kepanasan di dalam rumah, yaitu dengan menggunakan AC Gree. AC yang memiliki kelebihan dan keunggulan yaitu paling sunyi di dunia.


                                                                                 
Dengan menggunakan AC yang dingin dan sejuknya sampai terasa ke seluruh tubuh, akan membantu jalannya puasa anda agar tidak kepanasan dan kehausan. AC Gree Silent King ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Karena memiliki teknologi inverter-G 1 Hz, kapasitas 1 Hz ini artinya adalah kapasitas AC dengan frekuensi terendah di dunia.

Beberapa Keunggulan Dari AC Gree Inverter Silent King (GEE)

Jika anda sedang memilih jenis AC yang memilih daya listrik rendah, tak salah lagi anda harus memilih AC Gree Silent King. Karena AC yang satu ini memiliki daya listrik paling rendah, jika dibandingkan dengan jenis AC lainnya. AC Gree tersebut memiliki tegangan listrik awal yang sangat rendah, yaitu dengan ukuran cukup 150 volt saja sehingga anda bisa menghemat listrik ketika menggunakan AC.

Keunggulan lainnya dari AC Gree ini adalah, terdapat fitur IFEEL di dalamnya yang kegunaannya adalah untuk mendeteksi suhu seluas 360 derajat. Jika anda menyalakan fitur pada AC tersebut maka remote control AC akan mendeteksi suhu yang terdapat di sekitar remote control itu berada. Sehingga dapat menyesuaikan suhu ruangan secara otomatis.


Berbagai Fitur Mode Tidur Yang Pintar

Keistimewaan AC Gree Silent King ini juga beragam, salah satunya adalah memiliki 3 mode tidur yang pintar diantaranya yaitu :

  1. Mode tidur nyaman yaitu jika dinyalakan maka temperatur akan meningkat secara otomatis, dan menyesuaikan dengan perubahan suhu badan manusia.
  2. Mode bangun tidur yaitu mode yang mempunyai fungsi unik, yang dapat membuat anda bangun dengan cara mendeteksi waktu jam bangun anda.
  3. Mode tidur siang yaitu mode yang melihat dari ciri-ciri waktu tidur siang, dengan teknologi pengaturan suhu yang efektif.
AC Gree-Silent King inverter ini merupakan AC paling sunyi di dunia dengan tingkat kesunyian 18 db, yang membuat lingkungan tenang dan sejuk. AC ini juga memiliki pembersih otomatis, yang jika unit dimatikan maka kipas akan tetap mengeringkan bagian dalam AC. Sehingga bagian dalam AC tetap bersih dan sehat, dan AC Gree ini memiliki desain khusus yang ramah lingkungan.

Selain itu AC Gree ini juga memiliki fitur self diagnosis yang akan memunculkan status operasi dan kerusakan unit di layarnya secara otomatis, jika muncul kerusakan. AC Gree juga memiliki bagian logam yang semuanya menggunakan lempengan gavanis panas. Fitur ini membuat AC Gree berkekuatan tinggi, bereksistensi tinggi, dan tahan korosi.

Lempengan baja di dalamnya memiliki ketebalan rata-rata, bahkan semua penahan bebannya didesain khusus dengan tambahan struktur rusuk. Fungsinya yaitu untuk memperkuat struktur dari tekanan yang dapat mengubah bentuknya. AC Gree ini juga didesain dengan wadah air yang optimal.

Sehingga air kondensasi tidak akan menjadi beku di wadah air sehingga dapat mengalir dengan mudah. Serta meningkatkan efisiensi pemanasan pada lingkungan yang bersuhu rendah. AC Gree ini juga didesain menggunakan konsep yang sederhana, tampilan AC Gree ini terlihat lebih ramping dan juga elegan, jika dibandingkan dengan desain AC pada umumnya. 

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.