Kamu Anak Instagram Banget? Cek Yuk Cafe Instagrammable Berikut Ini Di Singapura

No Comments

Memang nggak bisa dipungkiri kalau Singapura masih menjadi destinasi favorit para traveller baik traveller Indonesia ataupun traveller dari negara lain. Hal ini dikarenakan Singapura sendiri merupakan negara yang sangat maju di Asia Tenggara dan harga tiket pesawat ke sana pun harganya nggak terlalu mahal loh. Jadi kalau kamu cari tiket pesawat murah ke luar negeri untuk ke sini pasti kamu ketemu harga yang cocok di kantong kamu deh.


Tapi kalau kamu merupakan tipe traveller yang lebih mengedepankan kenyamanan ketika travelling kamu juga bisa kok booking tiket pesawat emirates di reservasi.com yang dijamin harganya nggak bakalan bikin kantong kamu bolong. Setelah kamu mencari tiket pesawat dan hotel yang sesuai dengan budget kamu maka saatnya kamu mulai menyusun itinerary kamu nih selama di singapura.

Singapura sendiri memiliki banyak objek wisata yang bisa kamu telusuri loh yaitu mulai dari wisata belanja, wisata budaya, wisata sejarah atau hanya sekedar cafe hopping pun bisa kamu lakukan di sini. Yuk simak cafe apa aja yang wajib kamu kunjungin supaya feed instagram kamu terlihat lebih kece.

     Sarnies

Nah, kafe yang satu ini merupakan salah satu kafe yang cukup terkenal loh gengs di kalangan anak muda singapura. Selainkan memiliki interior yang cukup oke mereka juga memiliki pilihan kopi yang bisa memenuhi dahaga kamu kalau kamu merupakan seorang yang penggila kopi dan  mau cari tiket pesawat murah ke luar negeri.

Nama sarnies sendiri berasal dari bahasa slang atau bahasa gaul di Australia yang berarti sandwich. Maka jangan heran kalau cafe ini memiliki banyak sekali pilihan sandwich  mulai dari chicken schnitzel, basil pesto, hingga grass fes steak. Hidangan makanan ini bakalan cocok banget kalau kamu kombinasikan dengan secangkir  macchiato, piccolo, ataupun flat white. Keistimewaan kafe yang berada di Telok Ayer ini berada di biji kopi yang digunakan yaitu double ristretto dimana diimpor langsung dari Australia. 

     A.R.C Coffee

Tempat ini merupakan tempat yang cocok bagi kamu yang mau menikmati kopi sambil belajar tentang kopi.  A.R.C Coffee sendiri merupakan singkatan dari Academy, Roastery, dan Cafe. Nah, di lantai 1 tempat ini kamu bisa melihat biji kopi yang sedang dipanggang. Kamu juga bisa loh bertanya lebih lagi mengenai biji kopi yang bisa digunakan kepada si barista.

Siapa tahu kan dengan kamu booking tiket pesawat emirates di reservasi.com ke Singapura, kamu bisa belajar lebih lagi mengenai kopi dan menjadi barista yang handal? Setelah kamu menyaksikan proses pemanggangan biji kopi, kamu bisa langsung naik ke lantai 2 nih yang merupakan tempat untuk berbagai kelas kopi seperti kelas untuk pelatihan barista dan latte art.

Kamu juga bisa menemukan berbagai kopi loh di sini mulai dari piccolo latte, cafe latte hingga macchiato. Pastikan kamu mencicipi kopi mereka sambil makan egg’s benedict yang merupakan menu brunch andalan mereka ya. 

     Jewel Coffee

Kalau kafe yang satu ini merupakan butik kopi yang berlokasi di Central Business District nih. Jadi setelah kamu cari tiket pesawat murah ke luar negeri untuk ke sini, kamu bisa langsung memasukkan kafe ini ke dalam itinerary kamu deh. Kafe ini sendiri terkenal dengan penggunaan double shot dalam setiap minuman yang diciptakan.

Jadi bisa dibilang kalau kamu merupakan penggemar kopi yang pahit, kamu bakalan betah banget nih gengs nongkrong di sini. Salah satu kopi yang wajib kamu coba disini adalah kopi Gibraltar dan Flat White. Biasanya sih mereka akan memakai biji kopi yang single origin seperti dari El Savador, Ethiopia, Brazil dan Sumatra. Tapi mereka juga memiliki kopi racikan sendiri kok seperti Alpha Red Blend. Kamu bisa menemukan kafe ini di Shenton Way. 

     Common Man Coffee Roasters

Salah satu keunggulan dari kafe ini yang membuat kamu mau langsung cari tiket pesawat murah ke luar negeri untuk ke sini adalah karena biji kopi di sini adalah biji kopi yang berasal dari berbagai daerah di seluruh dunia. Setelah membawa biji-biji tersebut ke Singapura, mereka akan langsung memanggangnya di sini.

Salah satu minuman yang harus kamu coba  di sini adalah CMCR espresso dan 22 Martin yang merupakan kopi house-blend mereka. CMCR sendiri terbuat dari 3 biji kopi yaitu biji kopi brazil, sumatra dan ethiopia. Rasa minuman ini manis disertai dengan sentuhan pahit dari dark cocoa.

Sambil menyeruput minuman andalan mereka pastikan kamu memesan menu brunch mereka juga ya. Salah satunya yang terkenal adalah Egg Benedict yang dibuat dengan telur organik, burger dengan rib eye hingga boneless chicken. Dijamin deh kamu bakalan jauh cinta banget sama kafe yang satu ini dan mau datang ke sini lagi ketika ke sedang travelling ke Singapura.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.