Yuk Pilih Tas Ransel Pria yang Keren

Tas Ransel Pria

Tas ransel pria merupakan benda yang dapat membawa barang bawaan namun didesain untuk pria. Yuk cari tahu apa saja ransel yang cocok untuk kebutuhan Anda.

1. Consina Spacious

Consina membawakan model yang banyak pilihan warna dari cerah hingga gelap, dengan keunggulannya dapat membawa notebook sebesar 14 inci. Dilengkapi dengan zipper lock, jas hujan untuk ransel, dan dua kantong di samping.

Untuk harganya sendiri tas ransel pria yang kece ini seharga Rp157 ribuan. Bahannya juga terbuat Polyester yang tahan terhadap air dan mampu menampung sebanyak 21 liter bawaan.

2. Martinversa TR14

Kali ini ransel dengan model kekinian yang berbentuk agak mirip persegi, juga cocok untuk dijadikan tas hiking dengan bawaan yang tak terlalu banyak. Harganya Rp139 ribuan dengan desain kece ala anak muda yang trendi, berbahan kanvas, dengan zipper lock untuk penutup tasnya.

3. Martinversa TR19

Selanjutnya untuk keperluan kantor atau kuliah dengan membawa laptop dapat dimuat di backpack satu ini, dengan desain merata di bagian depannya dan dua resleting untuk penyimpanan depan. Ransel ini seharga Rp132 ribuan, bahan yang dipakai untuk tas ini adalah berbahan kanvas yang menjadikannya tampilan trendi ketika dipakai.

4. Soulgate-Sling bag  S-PRO

Banyak pria yang terkadang enggan membawa barang bawaan yang banyak atau bahkan membawa ransel yang besar. Soulgate Sling bag memberikan solusi untuk itu.

Berbahan material kanvas yang menjadikannya tampil trendi, dan harganya Rp50 ribuan untuk tas satu ini. Tentunya hanya dapat menampung beberapa barang kecil saja ya, seperti handphone, dompet, tisu, dan lainnya.

5. Ferrox Eksklusif

Desain trendi kekinian yang membawakan warna cerah, ini adalah pilihan ransel cocok untuk para pria, strap yang dapat disesuaikan, penutup menggunakan zipper, dan berbahan material digunakan kanvas. Ferox berwarna hijau ini dijual dengan harga Rp129 ribuan, ukuran backpack satu ini 32 x 15 x 45.

6. Wizard Fire

Sesuai dengan namanya “fire” memberikan kesan merah menyala, ransel dengan warna merah cerah, material digunakan ialah kanvas, sistem penutup juga masih menggunakan zip dan satu penyimpanan depan. Harga yang ditawarkan yaitu Rp129 ribuan, menjadi pilihan yang cocok ya untuk kebutuhan harian  untuk sekolah, kuliah, maupun lainnya.

7. Martinversa Daypack Kanvas TR

Yang terakhir dengan desain yang berbeda dari sebelumnya, Martinversa membawakan model desain sporti, yang mana ini cocok ketika sedang ke tempat pusat kebugaran. Harga yang diberikan juga cukup murah, yaitu Rp82 ribuan, material yang digunakan masih sama dengan yang lain, yaitu kanvas.

Yuk beli tas ransel pria yang menjadi kebutuhan Anda untuk membawa barang bawaan agar lebih mudah. Dengan model yang trendi membuat tampil lebih pede ketika sedang dipakai.