7 Fitur Unggulan Oppo Reno 2, Bisa Pakai 5x Hybrid Zoom!

No Comments

Bukan zamannya lagi harus bikin kantong bolong, hanya untuk membeli ponsel pintar canggih. Lihat saja ponsel canggih seperti Oppo Reno 2 yang dilengkapi dengan quad camera, sudah bisa Anda pulang dengan harga 5 jutaan saja. Anda yang ingin membawa pulang Oppo Reno 2 ini tak akan menyesal, karena sejumlah fitur unggulan yang dimilikinya berikut ini.   

1.   Dynamic Zoom

 

Seperti yang telah Anda ketahui, seri Reno 2 ini dilengkapi dengan quad camera dengan resolusi 48 megapiksel. Salah satu fitur unggulan yang hadir dengan kamera resolusi tinggi ini adalah Hybrid Zoom hingga 5 kali dan Digital Zoom hingga 20 kali. Dengan kemampuan zoom atau perbesar sebanyak ini, maka Anda bisa melihat lebih dekat objek dengan jarak nyata yang relatif jauh.

 

2.   Ultra Dark Mode

 

Dark Mode saja tidaklah cukup, Anda butuh fitur Ultra Dark Mode agar bisa mendukung pengambilan foto Anda di kondisi minim cahaya. Dengan mengaktifkan fitur ini, Anda tak perlu lagi menggunakan tambahan lampu atau penerangan, jika ingin memotret objek di malam hari. Semuanya bakal terang benderang dengan hadirnya fitur Ultra Dark Mode.

 

3.   Ultra Steady Video

 

Hanya dengan menggunakan Oppo Reno 2 ini, Anda bisa wujudkan mimpi Anda untuk jadi vlogger. Kok bisa? Jawabannya karena kualitas video yang dihasilkan ponsel ini begitu berkualitas. Apalagi jika Anda mengaktifkan fitur Ultra Steady Video, yang akan menghasilkan video yang jernih dan halus, setara kualitas video dari action camera.

 

4.   Reduce Wind Noise

 

Meredam kebisingan di sekitar Anda saat tengah merekam video, dengan mengaktifkan fitur Reduce Wind Noise. Fitur ini akan meredam kebisingan atau suara yang berasal dari depan kamera. Selain itu, suara bising yang berasal dari arah lain pun bisa dihambat. Dengan begini, maka kualitas video yang Anda rekam dengan ponsel ini bakal jadi lebih berkualitas dan tak bising.

 

5.   Sound Focus

 

Tingkatkan kualitas audio pada rekaman video Anda dengan menggunakan Sound Focus. Anda bisa membesarkan dan memfokuskan suara yang berasal dari subjek yang Anda rekam, saat kamera tengah zoom in atau pun zoom out. Dengan begini, walau Anda merekam seseorang dari jarak jauh pun, suaranya akan masih bisa terdengar dengan jernih. 

 

6.   Efek Bokeh pada Video

 

Tahukah Anda kalau efek bokeh pada video bisa Anda peroleh dengan merekamnya menggunakan Oppo seri Reno 2 ini? Kamera pop up yang dimiliki oleh ponsel ini, merupakan kamera pop up pertama di dunia yang dilengkapi dengan efek bokeh pada video. Video yang sudah memiliki efek bokeh akan terlihat berkualitas tinggi, selayaknya film yang direkam dengan kamera profesional.

 

7.   VOOC Flash Charge 3.0

 

Pengisian daya baterai Reno 2 bakal lebih cepat dengan disematkannya VOOC Flash Charge 3.0. Dengan teknik pengisian ini, maka baterai bisa diisi hingga 51 persen, dalam kurun waktu 30 menit saja. Selain itu, kapasitas baterai Reno 2 ini juga lumayan besar, yakni 4000 mAh. Dengan kapasitas sebanyak ini, Anda bisa memutar video di ponsel hingga 13 jam tanpa henti.

Oppo Reno 2 menghadirkan ponsel pintar kualitas premium dengan harga yang relatif terjangkau, hanya 5 jutaan saja. Ponsel yang dilengkapi dengan quad camera ini, akan sangat menunjang hobi Anda yang suka fotografi atau pun untuk sekadar selfie ria. Jika ingin membeli ponsel ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi, Anda bisa membelinya langsung di Blibli.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.