Mengintip Gaya Hidup Seorang Cristiano Ronaldo

No Comments

Cristiano Ronaldo adalah salah satu atlet terkaya di dunia. Bintang sepak bola dari Real Madrid ini memiliki net worth yang diperkirakan mencapai 450 juta dolar. Per tanggal 5 Juni, Ronaldo sudah mendapatkan penghasilan sebesar 108 juta dolar, menurut Forbes. Penasaran tentang berita gaya hidup terkini dari Cristiano Ronaldo? Simaklah di bawah ini.


Perjalanan Ronaldo Membangun Kesuksesan

Saat ia berusia 18 tahun, Ronaldo menandatangani kontrak dengan Manchester United, klub sepakbola Inggris yang sangat terkenal. Sejak saat itu, ia menghebohkan dunia sepak bola. Bahkan, kedua kakinya diasuransikan seharga 144 juta dolar.

Ronaldo mungkin bukan merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di dunia, namun yang membedakannya dari pemain lain adalah pengaruhnya di media sosial. Ronaldo adalah pengguna media sosial yang aktif dan mempunyai jumlah pengikut terbesar dibandingkan atlet mana pun. Jika jumlah pengikut di Facebook, Instagram, dan Twitter digabungkan, totalnya mencapai 323,4 juta. 

Inilah alasan mengapa sponsor dari Ronaldo berani membayar mahal untuk setiap unggahan yang dibuat Ronaldo di halaman media sosialnya. Diperkirakan Ronaldo mempunyai lebih dari 2,3 juta interaksi media sosial di setiap unggahan. Interaksi inilah yang menghasilkan uang bagi merek sponsor. 

Berbagai merek yang terkenal di dunia juga sangat ingin menjadikan Ronaldo sebagai brand ambassador atau wajah yang merepresentasikan perusahaan mereka. Ronaldo menjadi duta bagi berbagai merek jam tangan hingga TV kabel. Bahkan, ia juga disponsori oleh sebuah perusahaan logam dari Mesir.

Ronaldo juga mempunyai sesuatu yang tidak pernah dimiliki pemain sepakbola lain: kontrak seumur hidup dengan Nike yang diperkirakan bernilai 1 miliar dolar. Kesepakatan ini dibuat pada tahun 2016 dan berpotensi akan berlanjut terus, bahkan setelah Ronaldo pensiun. Wajar saja jika berita gaya hidup terkini dari Ronaldo dipenuhi kemewahan.

Jadi, Apa yang diperbuat Ronaldo dengan Kekayaannya?

Ronaldo menginvestasikan banyak dari kekayaannya ke dalam bisnis yang dikelolanya. Ia memiliki merek pakaian dalam mewah, alas kaki, selimut, parfum, aplikasi telepon genggam, agensi kreatif, restoran, bahkan hotel. Pada tahun 2015 yang lalu, Ronaldo sempat menginvestasikan 40 juta dolar di sebuah perusahaan hotel ternama.

Gaya hidup dari Ronaldo pun tidak kira-kira mewahnya. Ia memiliki vila sehara 7.1 juta dolar di Madrid dan apartemen seharga 18.5 juta dolar dalam Trump Tower di New York. Bintang sepak bola ini juga memiliki banyak mobil mewah, termasuk Lamborghini dan Ferrari. Ia sering mengendarai Bugatti Chiron dengan logo CR7 yang memiliki harga sekitar 3 juta dolar. 

Bahkan Ronaldo juga memiliki sebuah jet pribadi yang diperkirakan bernilai 17 juta dolar. Melihat berita gaya hidup terkini dari Cristiano Ronaldo yang luar biasa mewahnya, kelihatannya Ronaldo akan terus berjaya bahkan setelah ia pensiun dari dunia sepak bola.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.