4 Tips Jalan-Jalan Ke Bandung Dengan Bajet Murah

No Comments

Bandung sudah menjadi salah satu kota yang terkenal dengan kuliner, tempat wisata dan fashionnya. Bagi anda yang senang bertravelling atau melakukan perjalanan di seputar wilayah di Indonesia, maka cobalah untuk jalan-jalan ke Bandung. Bahkan anda bisa melakukan jalan-jalan ini dengan biaya atau bajet yang murah.


Mengunjungi tempat-tempat wisata di Bandung tentu memerlukan dana yang tidak sedikit, tetapi kita bisa mengakalinya dengan beberapa cara. Sehingga anda tidak mengeluarkan anggaran yang terlalu besar, tetapi masih bisa menikmati perjalanan dengan santai dan nyaman. Liburan tidak harus mahal, termasuk berlibur ke kota Bandung atau Paris Van Java ini.

Tips Jalan-Jalan Ke Bandung Dengan Menghemat Biaya

1.    Memilih objek wisata yang paling menarik tapi murah meriah

Jika anggaran atau bajet anda pas-pasan atau bahkan tidak terlalu besar, maka sebaiknya anda mengunjungi tempat wisata yang murah meriah. Ada banyak tempat wisata di Bandung yang tidak memerlukan biaya mahal untuk harga tiket masuknya. Atau anda bisa memilih taman-taman indah di Bandung yang nyaman untuk anda dan keluarga.

2.    Memilih hari liburan di hari biasa atau weekday

Harga tiket masuk suatu tempat wisata biasanya lebih mahal pada saat weekend, untuk mengakali hal ini anda bisa memilih weekday saja. Selain harganya yang lebih murah, jalan-jalan ke Bandung di hari biasa juga tidak akan terlalu dipadati pengunjung, sehingga anda bisa lebih leluasa menikmati hari liburan anda.

3.    Mencari penginapan murah yang ada di sekitar tempat tempat wisata

Sebaiknya carilah penginapan yang murah yang lokasinya pun tak jauh dari tempat wisata yang akan anda tuju. Hal ini juga bisa meminimalisir biaya liburan anda, jarak tempuh yang dekat juga bisa dilakukan dengan berjalan kaki atau sewa motor.

4.    Menggunakan transportasi murah dari kota asal anda ke Bandung

Anda bisa menggunakan bus dengan harga tiketnya yang murah yaitu di redbus. Pemesanan pun bisa dilakukan dengan cara online, dan tersedia jam berapa saja yang anda butuhkan. Apalagi busnya pun nyaman dan tersedia pilihan jumlah tempat duduk sesuai dengan yang anda inginkan. Bahkan anda bisa mendapat diskon jika memesannya secara online.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.