4 Tips Ampuh Untuk Terlihat Cantik Natural

No Comments
Perempuan manakah yang tidak ingin tampil cantik natural dan menawan. Segala usaha dikerahkan guna terlihat menawan dan menarik perhatian kaum adam. Para selebiriti perempuan umumnya memang menjaga penampilan mereka untuk terlihat menarik di depan layar kaca. Tidak sedikit dari mereka melakukan segala cara  mulai dari saat mandi maupun saat mereka berdandan sampai menjelang tidur. Menjaga kulit tetap kencang dan menawan tentunya ada usaha yang dilakukan secara berkala.

 
Kecantikan yang natural tentu mengundang perhatian. Anda juga tidak perlu berusaha keras melakukan  apapun. Tentunya ada model perawatan diri sederhana yang membuat anda tampak cantik secara alami dan tidak terlipat bertopeng dengan bedak tebal.

      1. Eksfoliasi Bibir Menggunakan Sikat Gigi

Lakukan hal iini setiap kali anda bangun tidur. Melakukan hal ini dengan memanfaatkan sikat gigi. Melepaskan kulit kering pada bibir akan membuat bibir anda tampak lebih menawan. Setelah anda menggosok gigi, gunakanlah sikat gigi anda untuk menggosok bibir secara perlahan. Jangan terlalu kencang dalam menggosoknya agar bibir anda tidak sampai luka. 

      2. Manfaatkan Lulur untuk Eksfoliasi Kulit

Tips ini untuk mengangkat sel kulit mati. Kulit-kulit penuaan akan terjelupas terutama di area wajah. Kulit anda akan terlihat lebih cerah, segar, dan tampak alami. Gunakan scrub khusus pada wajah anda seraya melakukan pemijatan untuk meremajakan kulit.

      3. Pakailah Moizturizer

Digunakan untuk mennjaga kelembapan kulit anda. Baik memakai make-up atau tidak, moizturizer berperan sebagai pelindung dasar kelembapan kulit cantik wanita. Pakailah dan oleskan secar lembut saat anda mandi keselutuh bagian tubuh terutama yang kelihatan, seperti area wajah, pergelangan tangan, leher, dan betis.

      4. Memoles Alis
Pastikan kemanapun anda bepergian keluar rumah, baik menggunakan make-up atau tidak, pastikan menyikat alis keatas agar terlihat lebih rapi dan halus. Hal ini supaya alis anda tidak terlihat serabutan.

Masih banyak langkah dan tips yang anda bisa terapkan untuk tampil Cantik natural. Beberapa poin diatas adalah yang terutama dan paling mendasar untuk dilakukan para perempuan yang ingin mejaga kulit mereka tetap cantik. Jadi, jagalah kecantikan kulit seperti anda menjaga diri anda sendiri.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.