5 Perluasan Jaminan di Polis Asuransi Kendaraan Bermotor Garda Oto

No Comments
Layanan Garda Oto Digital saat ini masuk garda depan dalam melayani asuransi kendaraan bermotor via online. Dalam polis asuransi kendaraan bermotor, jaminan hanya diberikan pada kendaraan yang mengalami kerusakan, baik tabrakan, pencurian, perbuatan jahat, ataupun kebakaran. Tapi Anda dibolehkan membeli perluasan 5 perluasan jaminan ini.



1. Kendaraan Rusak Akibat Bencana Alam

Kerusakan pada kendaraan akibat bencana alam berada di luar jaminan wajib asuransi dari Garda Oto. Tapi siapa yang bisa menjamin kalau Jakarta tidak akan pernah terkena bencana alam lagi? Tentu saja tidak ada yang berharap kalau Jakarta kena bencana. Hanya saja, membeli bekal asuransi untuk kendaraan Anda tidak salah, bukan?

Musibah yang paling sering melanda Jakarta adalah banjir. Ketika banjir melanda, luapan air akan turun hingga ke jalan-jalan besar. Mobil-mobil pun jadi kesulitan melaju. Kalau Anda saat itu tengah berkendara, tiba-tiba terjebak air dan tidak bisa keluar, langsung bisa klaim asuransi. Nanti akan ada petugas dari Garda Oto yang siap menjemput kendaraan Anda.

2. Kecelakaan Pengemudi dan Penumpang

Perluasan jaminan ini berkaitan dengan hal-hal di luar diri Anda. Katakanlah Anda menjadi owner dari transportasi umum. Bus, misalnya. Maka yang mengoperasikan kendaraan adalah orang lain. Sedangkan keselamatan penumpang tetap menjadi tanggung jawab Anda. Pada saat itu Anda akan sering tidak berada di lokasi kejadian.

Untuk menjamin keselamatan pengemudi dan penumpang, silakan beli perluasan pada polis asuransi kendaraan bermotor. Biar ketika terjadi sesuatu, misalnya kecelakaan, petugas dari Garda Oto langsung bisa bertindak dengan cepat. Tentu saja diperlukan komunikasi yang bagus antara pihak pengemudi dengan Anda agar proses penanganan lebih cepat.

3. Huru-Hara

Huru-hara sering disebut dengan SRCC. Keadaan ini membuat jalanan yang lancar tiba-tiba tersendat. Kejadian ini bisa saja dipicu oleh sekumpulan massa unjuk rasa, tawuran, dan lain-lain. Hal tersebut akan menimbulkan jalanan jadi macet. Mobil pun terjebak dalam huru-hara tersebut. Kabar buruknya, kalau itu tawuran, mobil bisa jadi target amukan.

Untuk mencegah hal itu terjadi, maka lakukan perluasan jaminan ke Garda Oto Digital. Ketika Anda memutuskan untuk klaim asuransi, maka pihak Garda Oto akan datang menjemput mobil Anda. Tentu saja kalau jalanan sudah bisa dimasuki kendaraan dari Garda Oto. Terutama kalau mobil Anda sudah jadi sasaran kerusakan warga.

4. Terorisme

Kerjaan terorisme memang khusus untuk meneror warga. Apalagi untuk kota seramai Jakarta. Ketika jalanan diteror dengan bom, maka banyak kendaraan yang kalang-kabut. Biasanya sebelum teror terjadi, para petugas pemerintah sudah mengimbau warga agar lekas-lekas menjauh dari lokasi. Semuanya biar ditangani oleh pihak berwajib.

Hanya saja, kalau mobil Anda perginya terlambat, bagaimana? Sejumlah kerusakan pada kendaraan Anda bahkan menyebabkan roda tidak bisa jalan. Sedangkan teror masih berlangsung. Inilah pentingnya perluasan jaminan asuransi. Biar ketika ada apa-apa, Garda Oto langsung mendatangi tempat Anda dan membantu meringankan beban Anda.

5. Sabotase

Praktik sabotase hanya terjadi pada kendaraan dinas atau atas nama pemerintah. Sedangkan mobil dinas memang bisa diasuransikan. Sabotase dari para pemberontak negara umumnya diikuti dengan pencurian. Tapi ada juga yang hanya merusak dan mengancam nyawa. Untuk jaga-jaga, perluas jaminan asuransi ke ranah ini.

Ada satu pertanyaan standard tentang polis asuransi kendaraan bermotor yang cuku penting. Apakah layanan Garda Oto Digital bisa bertindak cepat saat klaim asuransi? Tentu saja. Garda Oto memiliki aplikasi mobile yang membuat makin gampang klaimnya, banyak bonusnya. Sewaktu-waktu Anda bisa klaim. Detik itu juga pihak Garda Oto bertindak.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.