Buat Penyuka Vintage, Contek 3 Tips dari Jasa Desain Interior Ini!

No Comments


Penyedia jasa desain interior sangat memahami perihal segala konsep lengkap mengenai style hunian. Pun mereka biasanya akan lihai untuk mengaplikasikannya sesuai dengan perwujudan dari keinginan klien. Salah satu yang paling populer digunakan sebagai
style hunian yakni bertemakan vintage. Kata yang satu ini pastilah sudah tak asing lagi di telinga.


Gaya vintage biasanya didominasi dengan style dominan terkesan lawas. Istilahnya yakni timeless. Sama sekali bukan kuno pastinya ya. Style bergaya vintage justru memberi keunikan sendiri jika diterapkan di tengah kondisi modernitas seperti saat ini. Jika tak percaya yuk langsung saja simak beberapa referensi desain interior bergaya vintage yang unik berikut ini.

1. Tips Mendesain Kamar Tidur Bergaya Vintage

Nah untuk Anda yang kepincut banget nih untuk memberi terapan nuansa vintage pada kamar tidur bisa coba referensi satu ini. Pertama berikan nuansa polos nan cerah misal dengan cat dinding basik warna putih bersih ya. Warna putih bersih baiknya aplikasikan pula pada lantai kayu agar makin terkesan vintage. Perabotan semisal meja, lemari serta ranjang juga putih ya.

Selanjutnya Anda tinggal berikan jendela pencahayaan yang mencukupi. Lalu pilihlah perabotan yang terkesan vintage banget. Misalnya pilih meja samping tempat tidur berbentuk bulatan dengan kaki-kaki melengkung yang memberi kesan timeless nan unik. Jangan lupakan juga tentang pemilihan tempat tidur ya, tambahan kanopi besi memancarkan vintage.

Yang penting nih sebagai finishing Anda harus berikan beberapa ornamen untuk melengkapi kesan vintage yang maksimal. Pasang dengan rapi beberapa foto polaroid favorit dekat dengan kepala ranjang. Jangan lupa berikan hiasan bunga yang cantik di samping tempat dan lampu tidur. Terakhir padukan dengan selimut soft pink untuk kesan sweet vintage sempurna.

2. Tips Mendesain Ruang Makan Bergaya Vintage

Penyedia jasa desain interior bisa juga melayani segala style hunian di setiap ruangannya. Tak terkecuali juga untuk melayani penataan style vintage untuk ruang makan. Tips berikut ini bisa langsung Anda contek untuk gaya hunian berkesan vintage maksimal ya. Untuk kesan vintage yang asyik Anda hanya perlu sediakan satu set meja dan kursi untuk perabot utama.

Yang terbaik sediakan meja kokoh berdesain rustic dengan tekstur cat yang kasar serta terkesan natural saja. Sedangkan untuk bagian kursi Anda bisa lebih bermain dengan desain simple namun menggunakan cat pastel beragam warna yang sangat atraktif sebagai penyeimbangnya. Tambahkan vas bunga tinggi dengan bunga segar senada putih di tengah.

Anda bisa memaksimalkan ornamen dinding di sekitarnya dengan hiasan lampu minyak berbingkai laci rustic biru cerah. Tambahkan pula jam dinding bulat besar dengan gaya angka romawi kuno. Dijamin style satu ini akan semakin membuat jam makan bersama menjadi makin berwarna. Nuansa yang ringan berpadu sempurna dengan style vintage yang timeless.

3. Tips Mendesain Kamar Mandi Bergaya Vintage

Kamar mandi juga pastinya tak boleh ketinggalan mendapat sentuhan style vintage juga ya. Cat dinding soft pink bisa Anda padukan dengan lantai kayu rustic berwarna mint sebagai basik. Tambahkan perabotan berdesain klasik mulai dari bathub berkaki, shower unik hingga juga pada kaca besar dengan sentuhan pigura ukiran lawas serta tambahan karpet motif Turki.


Penyedia jasa desain interior tema vintage selanjutnya biasa menerapkan banyak nuansa bunga di beberapa bagian penting. Misal jika di kamar mandi letakkan ornmen bunga pada selingan rak dinding tempat perlengkapan mandi atau meja bundar mini samping bathub dilengkapi vas menawan. Info desain interior selengkapnya temukan hanya di Sejasa ya!

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.