5 Kamera Mirrorless Murah Cocok Buat Fotografi

No Comments
Ketika DSLR udah dirasa terlalu berat, mirrorless bisa jadi alternatif yang ringan banget. Dengan kekuatan yang hampir sama, mirrorless emang lagi populer di kalangan anak muda.



Harganya yang makin terjangkau bikin mirrorless jadi pilihan yang tepat buat memulai hobi fotografi. Cek 5 Kamera Mirrorless murah meriah ini!

1. Kamera Mirrorless Murah Kualitas Handal, Xiaomi M1
image source: xiaomi-mi.com

Mirrorless yang satu ini emang yang paling murah di antara yang lain. Meski harganya brilliant miring, tapi kualitasnya berani diadu deh sama pesaingnya yang lebih mahal. Dengan sensor 20 Megapixel, gambar yang dihasilkan Xiaomi M1 ini ciamik banget.
Kamera Mirrorless Xiaomi M1 di Jakmall.com tersedia dalam 2 kit loh. Yang satu berisi 1 lensa dan satunya lagi dilengkapi 2 lensa. Harganya? Sama-sama murah!

2. Nikon J5, Mirrorless elegant yang Cocok Buat Liburan
image source: B&H

Buat kamu penggemar merek Nikon, mirrorless yang satu ini sayang banget kalau dilewatkan. Dengan sentuhan warna silver, Nikon J5 ini fashionable banget dibawa buat seize momen liburanmu.
Harga Nikon J5 kini berkisar antara Rp 5–6 jutaan.

3. Kamera Mirrorless Murah dan Elegan, Canon EOS M10
image source: Daily Camera New

Kamera mirrorless Canon ini populer karena harganya yang cukup miring. Meski demikian, kualitas kamera Canon sudah pasti nggak perlu diragukan lagi. Sensor 18 Megapixel dijamin akan membuat kualitas jepretan jadi tajam dan keren.
Canon EOS M10 dapat ditebus dengan harga antara Rp 4–8 jutaan.

4. Panasonic Lumix DMC-GF8, Kamera Gaya antique yang effective
image source: Daily Photography Review

Kamera mirrorless dengan lensa 4/3 ini punya gaya klasik yang oke dan hipster banget. Kamera sixteen Megapixel-nya mampu menangkap momen indah kamu dengan element yang luar biasa.
Dengan harga hampir Rp 6 juta, Panasonic Lumix DMC-GF8 bisa jadi alternatif pilihanmu.

5. Desain Unik dengan Harga Asyik, Samsung NX3000
image source: samsung

Balutan warna putih/hitam dan detail leather yang elegan membuat mirrorless ini bisa jadi pusat perhatian loh. Selain tampilan bodinya yang menarik, hasil tangkapan lensa kamera ini juga tajam.
Harga yang harus dibayar untuk mendapatkan Samsung NX3000 ini adalah sekitar Rp 6 juta.

Nah, itu dia 5 Kamera Mirrorless yang harganya nggak akan menguras kantong. Yang penting sebagai fotografer pemula, kamu harus terus belajar tentang dasar fotografi. skill memotret juga mempengaruhi hasil foto loh!

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.