Ini Rekomendasi 3 Tempat Wisata Alam Indah di Bali Yang dapat Anda Kunjungi


Momen-momen liburan panjang biasanya diisi dengan liburan. Hal ini banyak dilakukan oleh orang-orang harinya sibuk bekerja, lalu menyempatkan waktu liburan di akhir pekan, terlebih lagi libur panjang. Salah satunya Pulau Bali yang menjadi banyak tujuan wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Bali finder: your partner in Bali merupakan salah satu layanan jasa yang dapat membantu anda merencanakan liburan di Bali.

Pulau Bali yang indah di Indonesia diberkati dengan pantai-pantai indah, hutan hijau subur, kawasan vulkanik yang menakjubkan, dan kompleks pura yang mengesankan. Alam yang luar biasa, laut, dan semua pemandangan magis sama-sama cocok untuk liburan pantai dan liburan aktif.

Banyak hal yang bisa kamu jelajahi di Pulau Dewata. Budaya dan agama hampir hadir di mana-mana dalam perjalanan ke Bali. Oleh karena itu, sayang sekali jika hanya menghabiskan liburan Anda di hotel resor milik Anda sendiri. Bahkan jika Anda tidak merencanakan tur besar, Anda tetap harus melakukan beberapa perjalanan ke pedalaman.

Di bawah ini kami sajikan rekomendasi wisata paling seru, dan tempat wisata terbaik di Bali.

1. Hutan monyet

Bali memiliki beberapa hutan monyet kecil dan tiga hutan besar dimana wisatawan dapat menyaksikan binatang sambil berjalan-jalan. Ini menjadi daya tarik bagi seluruh keluarga. Namun, kita selalu disarankan untuk berhati-hati, karena banyak spesies monyet yang terbiasa dengan pengunjung dan akan mencoba segala macam cara untuk mendapatkan satu atau dua camilan.

Monkey Forest di Ubud adalah hutan monyet paling terkenal di pulau hijau. Daya tarik sesungguhnya di Monkey Forest adalah sungai kecil yang indah. Untuk melakukan ini, sebagai pengunjung Anda harus mengikuti jalan tengah melewati hutan. Jalur ini kemudian membawa pengunjung melewati jembatan kecil dan sempit langsung menuju mata air suci. Di sini, para tamu Monkey Forest dapat menikmati alam sepenuhnya. Pasalnya kedamaian dan ketenangan di tempat ini memiliki sentuhan surga.

2. Kebun Raya Bali

Lebih dari 2.000 jenis tanaman tumbuh subur dan berbunga di lahan seluas sekitar 157 hektar. Sebagai pengunjung, Anda berkesempatan menjelajahi taman dengan berjalan kaki. Kebun Raya juga dapat dengan mudah dilintasi sebagian dengan sepeda motor atau mobil. Taman ini menawarkan kepada para tamu lanskap padang rumput dan perbukitan, hutan gugur dan hutan hujan, kuil-kuil kecil dan kebun palem serta titik pemandangan yang indah.

Pecinta bunga akan merasakan kelimpahan dan kemegahan tanaman berbunga dan berdaun yang tak terhitung jumlahnya di Kebun Raya. Anda dapat mengagumi sekitar 10.000 spesimen berbeda di taman anggrek, rumah kaca kaktus, taman akuatik, serta taman pakis dan cyathea. Kebun Raya Eka Karya yang terkenal didirikan pada tahun 1959. Berkat rajinnya koleksi tumbuhan, taman di pusat Bali ini meraih ketenaran dunia.

3. Danau Beratan dan Pura

Danau Bratan yang terkenal selalu menjadi tujuan wisata pilihan. Ini adalah salah satu dari empat danau kawah di pulau itu. Danau ini terletak di kawah gunung berapi yang sangat tua dengan ketinggian sekitar 1.200 meter. Airnya dalam dan keruh dan lereng gunung di sekitarnya sering kali diselimuti kabut misterius. Pemandangan indah di tepi danau bisa Anda jadikan motif fotografi. Inilah salah satu wisata alam yang tiada duanya.

Pada abad ke-17, sebuah candi dibangun di tepi barat danau. Kedua tempat suci pura Pura Ulun Danu Beratan tampak mengambang di danau. Gambaran yang indah, romansa murni. Bagi penggemar olah raga ada kesempatan untuk melakukan olah raga air seperti ski air atau parasailing. Perjalanan perahu romantis juga ideal untuk membenamkan diri Anda dalam lanskap dengan segenap indra Anda.

Jika anda ingin tinggal di Pulau Bali ini, anda dapat bekerja disini. Di Bali memiliki peluang pekerjaan yang besar terutama bidang pelayanan di perhotelan. Ya disini sangat banyak hotel maupun penginapan sehingga dapat menciptakan peluang pekerjaan yang besar. Bersama Lowongan kerja HHRMA Bali anda dapat mencari beberapa peluang pekerjaan disana dan bisa kunjungi situs  https://www.balifinder.com/