4 Inspirasi Penggunaan Blazer Wanita Modern Agar Terlihat Lebih Stylish

Hingga saat ini, masih banyak sekali yang merasa bahwa penggunaan blazer hanya cocok digunakan untuk mendatangi acara formal. Padahal jika pandai memadukannya, Anda bisa mendapatkan kesan tampilan yang casual dan mengesankan. Untuk bisa mendapatkan penampilan yang kece maka Anda bisa memilih mengikuti inspirasi penggunaan blazer wanita modern berikut!

Tips Perpaduan Penggunaan Blazer Modern

1. Short Denim

Perpaduan gaya menggunakan blazer yang unik tentunya akan membuat Anda terlihat lebih bersinar dan menjadi pusat perhatian. Namun untuk bisa mendapatkan kesan sesuai dengan keinginan maka Anda perlu mempertimbangkan dengan baik dalam memilih perpaduan yang tepat. Salah satu inspirasi perpaduan yang terbaik yaitu dengan menggunakan celana pendek denim.

Penggunaan style yang satu ini tentunya terkesan sangat unik karena menggabungkan gaya formal dengan casual menjadi perpaduan manis. Untuk menghilangkan kesan formal dari penggunaan blazer maka Anda bisa menambahkan sepatu sneakers atau flat shoes. Kemudian untuk bagian dalam blazer bisa memilih menggunakan kaos bermotif garis atau lainnya yang tidak terlalu mencolok.

Namun jika Anda ingin menciptakan kesan tampilan formal maka bisa memilih menggunakan ankle pants sebagai perpaduannya. Blazer wanita modern dan ankle pants terbaik bisa didapatkan dengan mudah di Benang Jarum. Oleh karena itu, Anda sudah tidak perlu bingung menemukan produk berkualitas yang bisa dipadupadankan dengan sempurna

2. White T-Shirt dan Leather Pants

Jika ingin tampil lebih unik maka padukan penggunaan kaos polos putih dengan blazer hitam. Kemudian untuk sentuhan menariknya bisa menggunakan celana kulit hitam dan ankle boot. Jika Anda memiliki topi Fedora maka bisa menjadikannya sebagai aksesoris pelengkap. Dijamin tampilan akan menjadi lebih sempurna adn unik.

Style yang satu ini bisa dikatakan sebagai street style yang sangat edgy karena dipadukan dengan menggunakan warna warna minimalis. Anda perlu lebih percaya diri ketika menggunakan gaya pakaian yang satu ini karena pastinya akan menjadi pusat perhatian. Gaya yang satu ini perlu dicoba ketika hendak kumpul bersama dengan teman.

3. Simple Dress

Untuk jenis rekomendasi yang satu ini memang menjadi favorit banyak orang karena memberikan kesna tampilan yang simple namun stylish. Memadukan blazer wanita modern dengan simple dress bisa dijadikan pilihan. Anda bisa memilih menggunakan dress yang tanpa lengan sehingga tampilan yang diberikan lebih menarik.

Pemilihan perpaduan warna yang pas juga perlu diperhatikan agar terlihat lebih manis ketika digunakan. Contoh sederhananya, Anda bisa memadukan penggunaan blazer berwarna cream dengan dress putih. Memilih perpaduan warna yang tepat tidak memakan waktu lama. Anda bisa melihatnya di kaca apakah kombinasi warnanya sudah sesuai.

4. Maxi Dress

Bagi anda yang menyukai penampilan klasik dan sederhana maka bisa memilih untuk memadukan penggunaan blazer modern dengan maxi dress. Kedua produk tersebut bisa didapatkan dengan mudah di Benang Jarum. Anda bisa menjadikan style yang satu ini untuk aktivitas harian seperti kuliah ataupun kerja, tampilannya sangat sederhana namun nyaman digunakan.

Gaya berpakaian yang satu ini banyak digunakan oleh wanita wanita Perancis. Anda bisa mencobanya untuk mendapatkan penampilan yang unik dan berbeda dengan lainnya. Tenang saja, Anda akan tidak terlihat aneh ketika memilih kombinasi penggunaan blazer wanita modern satu ini.

4 style yang disebutkan diatas bisa dijadikan pilihan agar dapat tampil lebih unik dan berbeda. Selain memperhatikan tentang bagaimana mengkombinasikannya, Anda juga perlu mengetahui dimana lokasi terbaik untuk mendapatkan blazer wanita keren dan berkualitas. Salah satu rekomendasi yang bisa dijadikan pilihan populernya yaitu melalui benang jarum.