Rekomendasi Koleksi Anting Emas Simple Elegan untuk Look Pesta

Disaat menghadiri acara pesta baik itu pesta pernikahan ataupun pesta yang lainnya, tentunya concern pertama bagi seorang wanita adalah tampilan yang menawan dan juga maksimal disaat menghadirinya. Namun,untuk mewujudkan hal tersebut tentunya dibutuhkan persiapan dari segala aspek dan elemen yang mendukung penampilan Anda. Salah satunya adalah dalam hal pemilihan aksesoris yang akan digunakan dalam event atau momen tersebut. Salah satu aksesoris yang bisa Anda pilih untuk melengkapi look atau penampilan Anda dalam acara tersebut adalah anting emas simple dengan desain yang elegan. Perhiasan anting emas simple ini memiliki beragam pilihan desain dan model yang bisa Anda pilih menyesuaikan selera dan juga look yang ingin Anda tampilkan pada acara pesta tersebut.

Namun selain itu juga, jenis aksesoris ini juga menjadi salah aksesoris yang banyak diminati. Koleksi perhiasan anting emas simpel ini sangat cocok untuk Anda gunakan kapan saja dan apapun acara atau event yang Anda hadiri termasuk pesta. The Palace Jeweler memiliki berbagai koleksi perhiasan anting emas mulai dari desain yang simpel minimalis hingga modern minimalis. Berikut ini beberapa koleksi rekomendasi perhiasan anting emas simple  dari The Palace Jeweler yang bisa menjadi referensi Anda sebagai aksesoris yang akan Anda gunakan pada pesta.

Koleksi Anting seri Rasi

Salah satu  rekomendasi koleksi anting dengan desain simpel dan bertahtakan butiran berlian adalah earring Rasi collection dari The palace Jeweler. Set koleksi perhiasan Rasi ini terdiri dari ladies ring,pendant dan juga koleksi anting emas yang bertaburkan butiran berlian. Koleksi perhiasan simpel dan mewah yang satu ini, terbuat dari bahan rose gold yang elegan yang merupakan kombinasi yang sempurna dengan hiasan butiran berlian yang berkilauan.

Koleksi anting emas simple nan elegan bisa Anda pilih sebagai salah satu item koleksi dari rasi untuk melengkapi  look pesta Anda yang elegan dan juga menawan.

Koleksi Anting berlian forevermark

Seri forevermark merupakan salah satu koleksi perhiasan elegan yang menjadi rekomendasi berikutnya. Ada baya jenis pilihan item perhiasan yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah aksesoris anting. koleksi perhiasan anting emas forevermark ini, salah satu diantaranya adalah forevermark red carpet. Koleksi seri aksesoris ini,memiliki ciri khas desain anting dengan model desain yang elegan dan juga unik.

Koleksi perhiasan anting forevermark  salah satunya adalah forevermark red carpet. Seri perhiasan forevermark red carpet terdiri dari 2 jenis model perhiasan yaitu Marine Biota dan Orbit.Marine Biota merupakan koleksi anting emas dengan model drop earrings. Desain anting dengan aksesoris berupa  untaian berlian yang seolah-olah menjuntai ke bawah, memiliki desain yang mewah dan juga unik. Selain itu, anting Marine biota ini terinspirasi dari kehidupan biota di bawah laut.

Untuk koleksi Anting yang kedua adalah Orbit. Memiliki desain yang bulat menyerupai orbit planet, dihiasi butiran kecil berlian di sepanjang bulatan serta satu center berlian dengan ukuran lebih besar yang dianalogikan sebagai pusat tata surya.

Anting berlian kasmaran

Rekomendasi pilihan koleksi aksesoris anting berikutnya adalah perhiasan anting emas kasmaran dari The Palace Jeweler. Aksesoris anting yang satu ini adalah hasil karya kolaborasi yang epik  maestro fashion Indonesia Anne Avantie dengan The Palace. Produk anting emas yang satu ini memiliki ciri khas desain yang mengangkat kearifan lokal Indonesia dengan mengangkat tema cinta sesuai dengan penamaan seri nya. Seri koleksi perhiasaan ini, terdiri dari beberapa item aksesoris seperti cincin, liontin serta perhiasan anting. Koleksi kasmaran merupakan salah satu seri perhiasan yang didesain  dengan simbol atau representasi perasaan kasih suci yang Abadi

Koleksi perhiasan ini terinspirasi dari desain siluet kawung. dimana simbo ini digambarkan sebagai lambang kekuatan cinta dalam kehidupan sepasang kekasih.