Mainan Edukasi Anak 1 Tahun

Mainan Edukasi Anak 1 Tahun

Pada usia 1 tahun, rasa ingin tahu bayi Anda akan lebih terlihat dari sebelumnya. Selama waktu ini, Anda harus mendorong tumbuh kembang bayi Anda melalui gerakan, suara, dan benda-benda lain di sekitarnya. Salah satu cara efektif untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan mereka adalah memberikan mainan edukasi anak 1 tahun.

Mainan Anak 1 Tahun

1. Hape Pound and Tap Bench

Mainan pertama yang direkomendasikan untuk anak usia 1 tahun yaitu mainan musik. Anak-anak bisa bermain dengan cara memukul bola atau gambang dengan palu. Musik dapat membantu anak-anak mengembangkan keterampilan motorik halus, koordinasi motorik, keterampilan bahasa, dan mengatur emosi mereka.

2. Hide N Side Crawl Tunnel

Mainan ini adalah terowongan di mana bayi Anda bisa merangkak. Untuk anak di atas 1 tahun, konsep tunnel play akan sangat menarik. Dengan kata lain, pergi ke kegelapan dan keluar lagi. Mainan edukasi anak 1 tahun ini dirancang khusus untuk mengembangkan kecerdasan visual spasial Anak Anda. Mainan ini juga dirancang untuk orang tua agar terlibat dalam permainan dengan anak-anak mereka.

Mainan Edukasi Anak 1 Tahun

1. Imundex Hand Rattle Stick

Mainan edukatif berupa kerincingan ini juga bisa diberikan untuk buah hati Anda. Mainan anak kecil yang bisa membuat kerincingan dan tersedia dalam berbagai warna. Kerincingan adalah mainan gigitan yang merangsang pertumbuhan gigi, dan ada banyak jenis seperti stik kerincingan, gelang kerincingan, gantungan kerincingan, dan banyak lagi. Namun, meskipun merupakan permainan gigitan, mainan berusia satu tahun ini juga memiliki fungsi lain seperti melatih perhatian, penglihatan, dan keterampilan motorik.

2. Winfun Bouncy Mr. Toaster

Ini adalah mainan edukasi anak 1 tahun dalam bentuk memasak atau memanggang. Cara bermainnya, anak-anak bisa mengklik roti dan menekan tombol. Roti panggang warna seperti roti panggang asli akan muncul. Mainan ini hadir dalam 3 rasa: Selai, Madu, dan Selai Kacang. Ada juga suara dan musik yang menyenangkan untuk menarik perhatian bayi Anda. Temukan berbagai informasi untuk tumbuh kembang anak di Nutriclub.