Hidup Lebih Mudah dengan E-wallet GoPay Jago, Apa Untungannya?

Saat ini siapa sih yang nggak suka pake e-wallet? Selain mudah, gampang, dan tidak ribet, penggunaan e-wallet  juga memudahkan buat kamu yang suka lupa bawa dompet di rumah. Berbekal dari pandangan itu, Gojek bekerja sama dengan bank digital Jago untuk membuat fitur GoPay Jago yang bisa memudahkan proses transaksi para pengguna setia GoPay.

Apasih Bank Jago Itu?

Nah buat kamu yang belum tahu, Jago adalah bank digital yang bisa mengatur keuangan kamu jadi lebih mudah. PT Bank Jago Tbk juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) jadi kamu nggak perlu khawatir tentang keamanannya. Bersama GoJek, Jago membuat Kantong Jago yang menjadi salah satu fitur pembayaran e-payment yang paling mudah.

Kenapa Harus Gopay Jago?

Kalau kamu bertanya-tanya kenapa harus memakai GoPay Jago, tentu saja itu karena berbagai kemudahan dan kenyamanan yang diberikan fitur ini! Ini dia alasan mengapa kamu nggak boleh ketinggalan fitur GoPay Jago.

Jago atur pengeluaran, buat kamu yang suka boros sampe bingung uangnya habis dipake untuk beli apa aja, sekarang udah nggak perlu khawatir lagi deh. Karena lewat Kantong Jago kamu bisa misahin uang berdasarkan kategori pengeluaran.

Tanpa Top Up, kerennya lagi Kantong Jago sudah langsung terhubung dengan layanan GoJek sebagai metode pembayaran. Jadi kamu nggak perlu top up dulu deh!

Bunga harian yang tinggi, wah ini yang paling dicari sih. Jago mempunyai bunga tinggi sebesar 7% p.a. yang dihitung harian dan akan diberikan ke rekening pengguna setiap akhir bulan.

Tanpa biaya admin, wah buat kamu yang ingin transfer ke bank lain bisa banget pake GoPay Jago karena kamu bakal mendapatkan keringanan bebas dari minimum saldo dan bebas biaya admin.

Buka rekening di mana aja, kalau mau bikin rekening Jago kamu cukup bawa handphone saja. Karena kamu bisa buka rekening dimana saja dan kapan saja.

Cara Buat Akun Jago

Cara membuat akun e-wallet Jago ini juga gampang banget loh. Kamu cukup klik icon ‘Jago’ dalam menu GoPay di aplikasi Gojek, lalu upgrade akun kamu ke GoPay Plus terlebih dahulu. Siapkan e-KTP untuk melakukan proses registrasi. Jika sudah terupgrade k GoPay Plus, kamu tinggal isi data diri sesuai dengan form yang disediakan.

Setelah selesai melakukan pengisian data, kamu harus melakukan verifikasi diri melalui video call yang akan dilakukan oleh tim customer service Jago. nggak usah takut, prosesnya cepat kok. Cuma butuh waktu 3 menit aja! Nah, setelah proses video call selesai, akun Jago kamu sudah mulai bisa digunakan!

Cara Membuat Kantong Jago

Supaya bisa melakukan e-payment dengan GoPay Jago, kamu bisa klik metode pembayaran yang biasa ada di Google. Kemudian klik tab ‘create new pocket/kangtong’. Setelah membuat kantong, beri nama kantong! Kebanyakan membuat nama ‘makan & minum’. ‘Transportasi’ dan ‘Tagihan’.

Kantong Jago akan secara otomatis memisahkan dan mengatur pengeluaran. Kamu bisa bayar GoFood pakai kantong ‘Makan & Minum’, bayar GoRide atau GoCar pakai kanton ‘‘Transportasi’, begitu juga dengan bayar GoTagihan bisa pakai kantong ‘Tagihan’.

Yuk buruan bikin akun Jago-mu sekarang!