Main di pantai dengan si kecil, kenapa tidak ?

No Comments
Siapa sih yang tidak suka dengan suasana pantai ? gemuruh suara ombak yang merdu dan juga pasir – pasir putih yang berada di sepanjang pantai. Ah siapa yang akan menolak untuk berlibur kepantai kalau godaannya saja sudah membuat kita terbayang-bayang hingga ke mimpi. Berlibur kepantai merupakan impian bagi kita semua apalagi jika berlibur dengan teman – teman, sahabat, kekasih, suami, keluarga, atau bahkan dengan si buah hati. Berlibur ke pantai menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan, terutama bersama sekeluarga dan bersama anak-anak. Mereka pasti akan bergembira, main air, membangun istana dari pasir, hingga main bola pantai.
 

Tapi seperti yang kita tahu cuaca di sekitaran pantai cenderung panas dimana sinar matahari terasa sangat terik. Hal tersebut tentunya terdengar tidak bagus untuk keadaan kulit kamu apalagi kulit si buah hati jika kamu mengajaknya serta dalam berlibur ke pantai kali ini. kulit si kecil masih jauh sangat sensitive dari kulit orang dewasa oleh karenanya akibat paparan sinar matahari yang terus menur sangatlah tidak baik bahkan bisa berdampak buruk bagi si kecil. 

Berada di bawah sinar matahari tanpa pelindung nggak cuma bikin kulit menggelap atau terbakar, tapi juga bisa memicu risiko kanker kulit, lho! Selain itu, paparan sinar matahari yang berlebih saat masa kanak-kanak memiliki efek yang merugikan dan tidak dapat dipulihkan pada sistem pertahanan kulit seperti radikal bebas beracun yang terakumulasi dalam kulit, sementara kemampuannya untuk memperbaiki diri sendiri berkurang dan sel-sel kulit dapat rusak secara permanen. Akibatnya, kulit melemah oleh sengatan matahari, dan akan sangat rentan terutama sebelum usia 10 tahu . Makanya, sebagai orang tua anda wajib mengaplikasikan sunblock untuk anak sebelum pergi ke luar biar agar ia dapat terlindugi dari bahaya paparan sinar matahari. 

Untuk mencegah dan menghindari dampak buruk dari paparan sinar matahari bagi si buah hati.  sunblock untuk anak penting sekali agar sikecil bisa tetap bahagia selama berlibur dipantai tanpa harus anda batasi. Untuk info lebih lanjut anda dapat mengunjungi website https://www.nivea.co.id/saran/perlindungan-matahari/krim-tabir-surya-yang-tepat-102.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.