Kelebihan dan Kekurangan Yamaha X-Ride 125

No Comments
Tentunya,  setiap motor mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Meskipun baru saja di luncurkan beberapa bulan kemarin motor Yamaha X Ride 125 juga memeliki kelebihan dan kekurangan.


Kelebihan dan kekurangan spesifikasi motor Yamaha X- Ride 125

Baru beberapa bulan kemarin, salah satu motor yang mempunyai logo garpu tala ini mempunyai beberapa fitur dan spesifikasi terbaru yang bisa di andalkan kecanggihannya. Namun, Yamaha X  Ride 2018, tentunya juga mempunyai  beberapa  kelebihan yang dapat di andalakan dan kekurangan yang bisa di modifikasi lebih baik lagi ke depannya.

Kelebihan motor Yamaha X Ride 125 ini memiliki sistem keamanan yang canggih, motor ini mempunyai fitur Answer Back System yaitu sebuah fitur yang dapat di andalkan keamanannya, dan berfungsi untuk menemukan lokasi dimana kendaraan anda berada hanya dengan menekan tombol remote yang sudah ada di kunci. Sistem ini sudah seperti pada tingkatan mobil setara avanza.

Kelebihan lain yang dimiliki yaitu memiliki desain yang modis, stylish , slim dan ringan ini membuat siapapun yang melirik akan jatuh cinta dengan motor X Ride 2018 tersebut. Motor ini di lengkapi dengan bagasi yang lebih besar dan jok yang luas, sehingga memudahkan anda untuk membawa banyak brang di saat bepergian jauh.

Selain dengan desain yang stylish, motor ini tidak jauh berbeda dengan X Ride sebelumnya yang mengusung konsep advanture. Namun yang membedakan hanyalah body nya saja. Motor Yamaha X-ride 125 ini sudah memiliki sistem pencahayaan yang sangat modis, karena di lengkapi dengan cahaya berteknologi LED dengan DRL ( Drytime Running Light).

Motor X-Ride 2018 ini memiliki lampu huzzer yang berfungsi sebagai tanda jika terjadi marabahaya ataupun adanya situasi yang sulit. Sehingga memudahkan anda untuk memanggil orang disekitar saat anda membutuhkan bantuan. X Ride 125 ini  di lengakapi dengan volume mesin yang lebih besar yaitu 125 CC Bluecore.

Motor X- Ride 125 ini di ciptakan untuk memberikan kenyamana terhadap konsumen, khususnya bagi anak muda yang suka berpetualang dan bergaya gaul,  oleh karena itu perkembangan motor X- ride 2018 ini mengikuti perkembangan masa kini yang di ikuti dengan perubahan pola pikir masyarakat yang menginginkan semua hal menjadi lebih praktis dan nyaman.

Sedangkan kekurangan Yamaha X-Ride 125 ini  tidak mempunyai dashboard motor yang digunakan untuk mengisi barang bawaan yang realatif lebih kecil.  Walaupun X-ride 125 terbilang baru dan memiliki harga OTR masih mahal,  tangki bensin yang digunakan relatif lebih kecil berukuran 4,2 liter untuk pengisiannya. Motor X-Ride 2018 ini masih  menggunakan rem cakram pada rem depannya sedangkan rem belakang masih tromol.


Diameter panjang x lebar x tinggi  motor  X-Ride 2018  termasuk lebih kecil dari pada motor Yamaha x- ride sebelumnya. X Ride 125 hanya memiliki panjang 1860 mm  dengan lebar 740 mm dan tinggi 1070 mm. Yamaha X-Ride 125 ini memiliki kapasitas oli yang lebih kecil berukuran 0,80 liter dibanding  dengan sebelumnya yaitu 0,85 liter. Harga yang relatif mahal.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.