3 Keunggulan Khas Ini Hanya Ada di Susu Khusus Intoleransi Protein

No Comments
Berbagai tempat jual susu bayi selalu memberikan tawaran produk terbaik sesuai dengan kebutuhan buah hati yang lengkap. Tak terkecuali juga untuk kebutuhan bayi khusus yang memiliki beberapa gangguan medik. Misalnya saja gangguan potensi alergi terhadap susu sapi
reguler. Atau yang lainnya juga misal potensi gangguan intoleransi terhadap zat protein.


Ada satu produk unggulan yang biasanya menjadi solusi optimal untuk kebutuhan bayi dengan potensi gangguan medik tersebut. Susu formula Nutricia Neocate LCP 400 gram. Berikut ini ada beragam keunggulan dari susu bayi khusus gangguan kondisi medik satu ini sehingga bisa dijadikan solusi andalan para konsumen. Langsung saja mari disimak.

1. Khasiat Optimal
Susu formula bayi yang satu ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi dengan keadaan medik tertentu. Semisal pada bayi dengan kecenderungan alergi susu sapi maupun kondisi intoleransi terhadap protein. Susu satu ini terbukti hypoallergenic sehingga akan meminimalisir munculnya keluhan alergi dengan ragam komposisi berkualitas di dalamnya.
Kandungan protein esensial serta kalsium dari produk susu istimewa ini terbukti melimpah tak seperti pada susu formula kebanyakan. Hal ini akan mengoptimalkan susunan tubuh bayi mulai dari tulang dan juga jaringan organ. Kalsium bermanfaat bagus untuk kekuatan tulang dan gigi. Sedang protein esensial sangat bagus untuk membangun jaringan tubuh optimal lho.

2. Bahan Spesial
Produk yang bayak ditawarkan di beragam tempat jual susu bayi yang satu ini dibuat dari bahan premium kualitas unggulan yang berkhasiat istimewa. Bahan dasar asam amino non alergic-nya dijamin akan semakin membuat bayi dengan kebutuhan medik khusus tetap nyaman mengonsumsinya. Bahan tersebut sama sekali tak dibuat dari susu sapi pastinya lho!

Ada juga kandungan teristimewa nukleotida. Hal ini sangat bagus untuk menutrisi bayi berkebutuhan medik khusus semisal alergi susu sapi serta intoleransi terhadap produk protein. Formula uniknya membantu meningkatkan sistem imun si kecil sehingga akan lebih kuat untuk melawan potensi sakit. Bayi pun akan semakin sehat dan tak sering sakit-sakitan.

3. Nutrisi Ekstra Teristimewa
Tak peduli bagaimanapun kondisi medik buah hati maka nutrisinya harus selalu tercukupi secara sempurna. Susu unggulan yang satu ini juga sangat berfokus untuk perkembangan otak pusat bayi secara optimal. Kandungan long chain polyunsaturated fatty acids semisal AA, DHA, arachidonic acid serta docosahexaenoic-nya adalah pembangun sistem otak terbaik ya.

Ada juga formula kandungan nutricia prebiotics yang tersusun dari Galacto Oligo Saccharides serta long chain Fructo Oligo Saccharides. Hal tersebut secara optimal akan memaksimalkan kinerja sistem cerna bayi dengan normal. Beragam flora normal atau bakteri baik pencernaan akan makin terjaga. Dan bakteri jahat akan dieliminir secara efektif sehingga bayi akan sehat.

Kesimpulannya yakni produk susu teristimewa satu ini bisa menjadi solusi lengkap bagi para ibu untuk mmeberi nutrisi terbaik bagi bayi. Utamanya susu ini sangat hypoallergenic untuk kondisi medik tertentu. Memiliki formula bagus untuk tumbuh kembang optimal, kinerja sistem imun maksimal, serta juga untuk perkembangan otak sekaligus juga kesehatan cerna.

Anda bisa dapatkan penawaran terbaik yang ekonomis untuk pembelian susu berkualitas unggulan satu ini. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp331.800,- saja. Sangat ekonomis untuk produk terbaik bagi buah hati kan? Anda bisa dapatkan beragam penawaran menarik lainnya hanya di website resmi tempat jual susu bayi Orami yang telah terpercaya!

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.