Masker Dari Beras Putih Dapat Mencerahkan Kulit Wajah

No Comments
Selain digunakan sebagai makanan pokok, besar juga ternyata bisa digunakan sebagai bahan untuk merawat kulit wajah. Beras dijadikan sebagai masker untuk merawat kulit wajah yaitu sebagai pemutih. Selain itu juga beras juga bisa membuat kulit lebih halus, kencang dan juga kulit wajah terbebas dari jerawat.



Kandungan dan juga nutrisi yang terkandung dalam beras sudah tidak diragukan lagi, untuk itu banyak sekali produk masker yang menggunakan bahan beras sebagai bahan utamanya. Dengan menggunakan bahan yang satu ini, maka anda bisa mendapatkan kulit wajah yang putih berseri, selain itu juga bahan alami ini sangat aman untuk kesehatan kulit wajah.

Penasaran ingin mencoba melakukan perawatan kulit wajah dengan menggunakan bahan yang satu ini? Untuk itu anda bisa memperhatikan hints-hints berikut ini diantaranya yaitu:

pertama-tama anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang diperlukan seperti three genggam beras putih, dan juga madu asli secukupnya.

Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakanlah beras putih yang bebas dari bahan pemutih dan juga pengawet. Anda bisa menggunakan beras organik ataupun juga bisa mendapatkan beras dari penggilingan gabah. Selanjutnya untuk madu, gunakanlah madu asli. Hal ini dikarenakan madu asli sangat baik untuk kesehatan kulit wajah seperti bisa menutrisi kulit wajah, mengencangkan kulit wajah dan juga anti peradangan. Penggunaan madu dalam proses pembuatan bahan perawatan ini yaitu sebagai pengental beras yang telah dihaluskan. Selain menggunakan madu, anda juga bisa menggantinya dengan menggunakan minyak zaitun ataupun juga air hangat.

Setelah semua bahan tersedia, langkah berikutnya yaitu cara pembuatannya yaitu pertama-tama anda rendam beras semalaman, selanjutnya haluskan beras dengan menggunakan ulekan. Setelah itu jemur beras yang telah halus sampai kering. Langkah berikutnya yaitu simpan di dalam toples.

Dan untuk pemakaiannya, anda bisa mengambil 2 sendok makan tepung beras, kemudian campur dengan 2 sendok makan madu asli, aduk sampai rata. Selanjutnya oleskan pada seluruh bagian wajah dan juga leher kecuali bagian bibir dan juga location mata.  Biarkan selama beberapa menit, kemudian cuci dengan menggunakan air sampai bersih.

Masker tersebut di jual di toko kesehatan atau apotik online dengan harga terjangkau. Anda juga bisa membeli kebutuhan lainnya seperti susu penambah berat badan yang bagus apabila anda saat ini dalam tahap menambah berat badan.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.