Inspirasi Model Anting Emas Kekinian

Wanita merupakan makhluk yang sangat menyukai keindahan, sehingga tidak heran jika mereka kerap mempercantik diri dengan menggunakan perhiasan. Salah satu bagian tubuh yang tidak luput dari perhiasan yaitu telinga. Bahkan, sejak saat masih bayi perempuan sudah dibiasakan menggunakan anting. Agar kamu terlihat lebih kharismatik, yuk coba gunakan anting emas kekinian dari Mondial Jeweler.

Desain Anting Kekinian Mewah

Silakan intip beberapa inspirasi desain anting mewah dan stylish di bawah ini untuk menyempurnakan penampilanmu:

Koleksi Dream Fantasy

Jika ingin terlihat trendy dan stylish dengan perhiasan berlian kami bisa menggunakan ear cuff bertabur berlian dari Mondial Jeweler. Ear cuff ini menggunakan fokus permata berlian dari berbagai macam potongan. Desain ini dijamin bisa membuatmu tampil lebih fashionable karena cocok untuk berbagai macam bentuk wajah.

Model anting di atas sangat cocok digunakan pada acara pesta karena kontras gelap malam akan membuatnya terlihat lebih semarak. Butiran mata berlian yang menutupi permukaan anting yaitu sebanyak 54 butir. Selain itu, Mondial Jeweler juga menggunakan material white gold sehingga semakin menyempurnakan kilau berlian.

Masih dengan koleksi yang sama, namun kamu bisa memilih desain yang berbeda yaitu tear drop. Desain yang terkesan seperti tetesan air yang menggantung ke bawah ini akan membuatmu terlihat lebih unik. Nuansa unik juga semakin memancar karena berlian pear cut ditata dengan posisi sedikit miring. 

Supaya rambut tidak menghalangi keindahan anting teardrop ini, menggunakan riasan rambut yang rapi. Anting yang mewah gemerlapan ini memungkinkanmu untuk tidak menggunakan banyak perhiasan.

Gala Collection

Terlihat memukau saat menghadiri pesta akan sangat mungkin jika kamu menggunakan anting Gala Collection. Model anting ini terinspirasi dari bentuk kipas tangan. Selanjutnya, Mondial Jeweler mengkreasikan nya dengan sentuhan berlian mewah.

Nah, kamu bisa menyaksikan sendirikan, kan kecantikan dan kemewahan desain anting Gala ini. Material dasar rose gold ini menghadirkan nuansa kalem dan manis. Sentuhan sedikit white gold mampu menghasilkan kontras yang indah sehingga anting lebih menonjol.

Tidak puas sampai disitu saja, Mondial Jeweler juga membubuhkan mata berlian pada sepasang anting tersebut sebanyak 88 butir. Gemerlap berlian pada anting tersebut tentu akan mencuri perhatian siapapun yang melihatnya.

Jika kamu ingin anting yang menggunakan emas putih sepenuhnya, ada juga kok model lainnya dari Gala Collection yang tidak malah mewah.

Kamu bisa menggunakan anting Gala diatas dan memadukannya dengan perhiasan dari material emas putih lainnya. Model anting diatas terlihat menggantung sehingga akan ikut bergoyang ketika kamu bergerak. Kesan mewah kalung ini sangat kental karena semua permukaan anting tertutup berlian. Selain itu, bagian tengah anting yang menggantung juga menggunakan tiga berlian pear cut kuran cukup besar dan satu berlian marquise.

Art Deco 

Jika penampilanmu ingin terlihat lebih segar dan lain dari biasanya, coba yuk gunakan anting Art Deco. Anting ini terlihat sangat mempesona karena menggabungkan dua warna berlian yaitu berlian putih dan permata safir.

Permata safir dengan warna biru cantik ini seakan melambangkan jiwa dinamis orang yang memakainya. Selain itu, anting Art Deco juga cocok untuk kamu yang memiliki jiwa seni tinggi.

Masing ini melihat inspirasi desain lainnya? Kamu yang tinggal di Jakarta, bandung, Medan dan Surabaya bisa datang langsung ke official store Mondial Jeweler. Namun jika tidak memungkinkan, tetap bisa melihat koleksi lainnya di website resminya.