Harga Terjangkau, Ini Sederet Kelebihan Tablet Samsung A8!

Tab A Series dari Samsung ini memang cocok bagi Anda yang membutuhkan tablet dengan performa baik namun dengan harga yang tak perlu menguras kantong. Tablet Samsung A8 ini bisa Anda gunakan sebagai alternatif untuk pembelajaran jarak jauh, menonton video, hiburan, bekerja, hingga untuk konferensi video saat meeting jarak jauh.

Untuk bisa mendapatkan satu unit perangkat ini, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak budget. Anda sudah bisa membawa pulang Tablet Samsung A8 hanya dengan harga Rp 2.999.000 untuk Galaxy Tab A8 wifi dan Rp. 4.999.000 untuk Galaxy Tab A8 LTE . Berikut ini adalah kelebihan Samsung Tab A8 yang wajib Anda ketahui.

Desain Stylish Kekinian

Tablet satu ini memiliki desain yang cukup stylish dengan body ramping, kokoh, dan ringkas. Tidak hanya itu, bentuknya yang ringan juga membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Bagian belakangnya juga terbuat dari logam yang membuatnya tidak mudah terkena noda bekas sidik jari pengguna. Tersedia dalam 3 warna yaitu  Grey, silver dan pink highlighting dengan warna bingkai yang berbeda.

Layar Lebar 10,5 inch

Dibekali dengan layar 10.5 inch pada Galaxy Tab A8 Lite membuatnya cukup besar dan nyaman untuk digunakan saat menonton video, membuat panggilan video, hingga melakukan web meeting Dengan video resolution Video Resolution FHD (1920 x 1080) @30fps . terdapat dua kamera, 5MP untuk kamera depan dan 8MP untuk kamera belakang. Sangat cocok bagi Anda yang gemar menonton video atau film, karena layarnya yang cukup besar sehingga bisa membuat puas mata Anda dibandingkan menonton di smartphone dengan layar yang jauh lebih kecil.

Chipset  dan OS

Tablet Samsung A8 LITE ini sudah ditenagai Octa-core processor dengan RAM 4GB dan ROM 128GB. Kapasitas internalnya bisa ditingkatkan up to 1TB dengan bantuan microSD. Untuk OS nya sudah menggunakan Android 10 dengan antarmuka One UI 2.1. Dengan layar yang luas dan chipset mumpuni, dipadukan dengan sistem audio Dolby atmos membuat Anda bisa menikmati tayangan video dengan output suara yang stereo dan mengesankan.

Baterai Besar

Dilengkapi dengan prosesor octa-core, Anda bisa bermain game dengan cukup nyaman didukung dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 7,040mAh dan sudah didukung dengan fast charging 15W.

Kamera  8MP

Meskipun bukan sebuah ponsel, namun Anda tetap bisa mengabadikan dan membagikan momen dengan Galaxy Tab A8 LTE ini. Dengan main kamera 8MP yang jernih, sudah bisa membantu Anda untuk mendapatkan potret yang tajam dan cerah.

Perlindungan Samsung Knox

Lindungi data pribadi Anda menggunakan Samsung Knox yang setara dengan kualitas tertinggi. Tab A series sudah dibekali dengan Samsung Knox yang mampu melindungi perangkat Anda dari sebagian besar malware dan serangan cyber lainnya menggunakan platform keamanan Knox yang berlapis-lapis dan didukung dengan perangkat keras.

Samsung Kids, Taman Bermain Digital Anak-Anak

Samsung Galaxy Tab A8 telah memiliki fitur Samsung Kids yang aman digunakan untuk anak-anak. Anak bisa bermain dan belajar melalui berbagai kegiatan yang ramah keluarga dan menghibur. Kegiatan tersebut juga mampu mendukung anak untuk tumbuh dan berkembang. Anda cukup klik “Samsung Kids” pada Quick Panel dan sudah bisa menikmati fitur ini.

Itulah beberapa kelebihan dari Tablet Samsung Galaxy A8 yang bisa Anda miliki hanya dengan harga dua jutaan saja. Dapatkan Samsung Galaxy A8 di outlet resmi Samsung terdekat, atau Anda bisa melakukan pemesanan secara online melalui web resmi samsung.com, rasakan kenyamanan menggunakan Tab A8 sekarang juga!